Wednesday, May 10, 2006

it's so hard to be a man!

hai gw mau menceritakan sesuatu tentang perubahan. kira-kira sebulan yang lalu gw br aja ulang tahun yang ke 21 (happy B'day to me). kata orang sih bagi cowok umur 21 adalah umur yang kritikal. yaitu umur dimana seorang cowok sudah dianggap seorang pria. sebenarnya gw ga percaya yang begitu-gitu, apa ngaruhnya coba umur dengan kedewasaan seseorang. tapi mungkin gw harus mulai percaya, nyatanya gw mengalami perubahan yang sangat besar. akhir-akhir ini gw mulai mengambil beberapa keputusan besar yang mungkin akan banyak mempengaruhi hidup gw secara keseluruhan. beberapa keputusan tadi adalah: ngambil tanggung jawab lebih besar di rumah, mencalonkan diri jadi ketua sebuah organisasi, open my heart again, berdamai dengan tuhan, mencari peran dan makna hidup gw di dunia. thinking bout those five things really turn my world up side down... tapi gw yakin ini bagian dari proses kehidupan yang harus gw lalui :D oh my GOD, it's so hard to be a man!

2 Comments:

Blogger inuk said...

bean..
kayaknya itu proses yg disebut makin DEWASA ya. okeh deh...selamat menikmati semua perubahan dalam hidup lo ya. It's gonna be alright.

11:38 PM  
Blogger Ilham Rahmansyah said...

berdamai dengan Tuhan
kayaknya hal yang menyenangkan tuh
apa kabar gw ya
kapan gw berdamai dengan Tuhan ya
jadi sedih

9:17 AM  

Post a Comment

<< Home